Coronavirus: Orang-orang menimbun buku anak-anak selama pandemi, menunjukkan peringkat Amazon

Coronavirus: Orang-orang menimbun buku anak-anak selama pandemi, menunjukkan peringkat Amazon

Orang-orang menyimpan buku anak-anak selama pandemi coronavirus, menurut peringkat penjual terlaris Amazon.

Daftar “Penjual Terbaik di Buku” dipenuhi oleh buku anak-anak pada hari Rabu, dengan pengecualian langka untuk rilis populer untuk orang dewasa yang ditaburkan di sana-sini.

Peringkat Amazon “Penjual Terbaik di Buku” mengkompilasi penjual terbaik di semua kategori buku dan tidak terbatas pada genre atau kelompok umur tertentu – menunjukkan bahwa permintaan buku anak-anak memang meningkat secara besar-besaran.

Ini mungkin merupakan hasil dari perintah yang diberikan oleh orang tua atau pengasuh yang ingin membuat anak-anak sibuk dan terhibur sementara keluarga tetap di sel bersama dan sekolah ditutup.

Itu diikuti oleh buku kerja prasekolah dan Itu Tidak Mudah Menjadi Kelinci, sebuah buku bergambar.

Pengecualian pertama datang di tempat kelima, yang ditempati oleh novel Delia Owens Where the Crawdads Sing.

Menggambar buku, buku kerja, buku gambar tambahan, buku kerajinan dan buku masak untuk “koki muda” juga di antara 50 buku terlaris saat ini.

Di antara buku-buku tebal untuk orang dewasa yang membuat peringkat adalah novel Celest Ng’s Little Fires Everywhere, adaptasi TV yang sekarang tersedia untuk streaming di Hulu, serta Erik Larson’s The Splendid and the Vile, sebuah nonfiksi tentang Winston Churchill.

Sumber : http://www.jinggabet.club/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *