Coronavirus: Buku untuk isolasi sendiri yang dikirim dengan sepeda dari toko Sydney

Coronavirus: Buku untuk isolasi sendiri yang dikirim dengan sepeda dari toko Sydney

Karena sebagian besar belanja terhenti di bawah aturan penutupan yang dimaksudkan untuk memperlambat penyebaran coronavirus, toko buku Australia mengeluarkan barang-barangnya dengan sepeda ke para pembaca di karantina atau enggan meninggalkan rumah mereka.

Gleebooks, yang telah menjalankan toko bata-dan-mortir di Sydney pusat selama 40 tahun, mengatakan pihaknya memutuskan untuk membuat layanan online-nya gratis ketika pemerintah membatasi pertemuan publik untuk mengekang penyebaran penyakit yang telah menginfeksi hampir 2.000 warga Australia dan menewaskan delapan orang. dari mereka.

Dari Senin, pembatasan melangkah lebih jauh ketika pemerintah memerintahkan semua pengecer untuk tutup kecuali untuk toko kelontong, apoteker dan lainnya yang dianggap penting.

Apakah itu termasuk Gleebooks tidak jelas tetapi pelanggan akan mendapatkan buku mereka terlepas, manajernya memutuskan, dengan memperkenalkan drop-off gratis di pinggiran kota sekitarnya.

Toko tersebut adalah di antara ribuan di seluruh dunia yang telah dipaksa untuk menemukan kembali diri mereka dalam semalam untuk bertahan dari gangguan terbesar pada sektor yang sudah dirusak oleh kedatangan saingan internet besar seperti Amazon lebih dari dua dekade lalu.

“Karena kami toko buku dan tempat ritel, kami menyadari bahwa kami perlu membuatnya semudah mungkin bagi orang-orang untuk mendapatkan buku-buku mereka tanpa memaparkan diri mereka pada segala risiko,” manajer acara toko itu, James Ross, kepada Reuters.

Sumber : www.independent.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *