Baca J.K. Buku Anak-Anak Baru Rowling Online Gratis

Baca J.K. Buku Anak-Anak Baru Rowling Online Gratis
Penulis “Harry Potter” juga meminta pembaca muda untuk menyerahkan ilustrasi “The Ickabog”

Penggemar Harry Potter tidak akan harus menderita melalui garis panjang atau menggunakan mantra pemanggilan untuk mengambil salinan J.K. Buku anak-anak Rowling yang baru. Seperti yang penulis umumkan pada hari Selasa, ia akan merilis kisah terbarunya, The Ickabog, dengan angsuran gratis yang diposting di situs web buku selama tujuh minggu ke depan.

Rowling menyampaikan berita itu di Twitter, menulis, “Saya telah memutuskan untuk menerbitkan Ickabog secara online gratis, sehingga anak-anak yang terkunci, atau bahkan mereka yang kembali ke sekolah selama masa-masa yang aneh dan meresahkan ini, dapat membacanya atau membacakannya untuk mereka. ”

Kisah itu — yang ditargetkan untuk anak-anak usia 7 hingga 9 tahun — akan diterbitkan dalam 34 angsuran yang dirilis setiap hari kerja hingga 10 Juli, lapor Concepcion de León untuk New York Times.

Pembaca tidak seharusnya berharap untuk belajar lebih banyak tentang peri rumah dan mobil terbang. Buku baru ini “bukan Harry Potter dan tidak termasuk sihir. Ini adalah kisah yang sama sekali berbeda, ”kata Rowling dalam sebuah pernyataan.

Alih-alih, The Ickabog berpusat pada Raja Fred the Fearless, yang memerintah tanah mitos Cornucopia, dan Bert Beamish yang berusia 5 tahun. Kisah itu juga melibatkan monster: tituler Ickabog, yang dikabarkan akan melahap anak-anak, menurut BBC News.

“Saya sudah lama memiliki ide untuk The Ickabog dan membacanya untuk dua anak saya yang lebih kecil bab demi bab setiap malam saat saya mengerjakannya,” kata Rowling dalam pernyataannya. “Namun, ketika tiba saatnya untuk menerbitkannya, aku memutuskan untuk mengeluarkan sebuah buku untuk orang dewasa, dan itulah bagaimana The Ickabog berakhir di loteng.”

Rowling baru-baru ini mengambil naskah bersampul debu — yang awalnya ia rencanakan untuk diterbitkan setelah menyelesaikan seri Harry Potter — dari penyimpanan. Dia kemudian menulis ulang bagian-bagian cerita dan mengedit yang disarankan oleh anak-anak remajanya.

“Mereka mengatakan kepada saya untuk memasukkan kembali beberapa yang mereka sukai ketika mereka masih kecil, dan di sinilah kita!” dia menulis dalam pernyataan itu.

Ickabog akan diterbitkan dalam bentuk cetak November ini, lapor New York Times. Penulis miliarder yang dekat mengatakan dia berencana untuk menyumbangkan semua royalti dari buku kepada orang-orang yang telah terkena dampak pandemi COVID-19.

Rowling juga mendorong penggemar muda untuk mengilustrasikan adegan dari The Ickabog. Orang tua diminta untuk memposting karya seni anak-anak mereka di Twitter dengan tagar #TheIckabog. Penerbit di seluruh dunia akan memilih pengiriman terbaik; gambar-gambar ini pada akhirnya akan diterbitkan dalam berbagai edisi buku.

Bulan lalu, Rowling mengumumkan peluncuran Harry Potter at Home, pusat online terpisah yang menampilkan trivia bertema Harry Potter, kuis, kegiatan, dan lainnya, seperti yang dilaporkan Katherine J. Wu untuk majalah Smithsonian pada saat itu. Para penggemar berat dapat mendengarkan aktor-aktor terkenal — termasuk Daniel Radcliffe, Olivia Colman, Stephen Fry dan David Beckham — membaca bab-bab buku dengan keras, atau mengakses versi buku audio dari seri yang dicintai secara gratis.

Seperti yang ditulis penulis di Twitter, “Orang tua, guru, dan pengasuh yang bekerja untuk menjaga anak-anak tetap terhibur dan tertarik sementara kita sedang terkunci mungkin membutuhkan sedikit keajaiban.”

Sumber : www.smithsonianmag.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *