7 eReaders terbaik 2020: Kindle dan Kobos yang menyimpan ribuan buku

7 eReaders terbaik 2020: Kindle dan Kobos yang menyimpan ribuan buku

Buku adalah yang terbaik. Merasakan kertas di ujung jari Anda, cara Anda mengetahui seberapa jauh Anda membaca buku terbaru hanya dari berat di masing-masing tangan. Oh, dan tidak ada baterai habis ketika Anda baru saja akan menemukan whodunnit.

Namun, pembaca ebook, atau eReaders seperti mereka juga dikenal, mulai datang cukup dekat. Anda dapat membawa ribuan buku dalam satu perangkat yang ramping dan ringan, yang sangat berguna saat Anda bepergian. Pembaca ebook terhubung ke wifi, dan terkadang jaringan ponsel juga. Jadi, jika Anda tidak perlu repot untuk pindah dari kenyamanan tepi kolam renang Anda untuk pergi dan membeli buku berikutnya, Anda dapat mengunduhnya dalam waktu kurang dari satu menit.

Tidak seperti tablet, pembaca ebook tidak menggunakan lampu latar, sehingga Anda dapat membacanya di bawah sinar matahari yang cerah, bahkan melalui kacamata hitam. Mereka menggunakan teknologi yang disebut e-ink yang hanya menggunakan energi dengan setiap giliran halaman, bukan ketika halaman itu sendiri ditampilkan, sehingga baterai dapat bertahan berminggu-minggu bukannya jam yang ditawarkan tablet atau telepon. Giliran halaman itu dulunya sangat mengganggu, mem-flash dari putih ke hitam menjadi putih, tetapi teknologinya telah maju sehingga hanya terjadi setelah beberapa halaman bergantian atau antar bab.

Hampir semua eReaders sekarang memiliki cahaya sehingga Anda dapat membaca dalam gelap dan karena itu menerangi halaman dari samping, bukan dari belakang, itu jauh lebih tenang di mata daripada tablet. Beberapa bahkan berubah warna sehingga halaman terlihat lebih hangat. Ada dua merek Inggris yang dominan di pembaca ebook: Amazon dengan rentang Kindle dan seri Rako Kobo.

Pembaca ebook hanya hitam-putih, sehingga mereka tidak selalu membuat novel grafis atau buku masakan yang adil. Tapi ini adalah kontributor seberapa efisien ruang mereka. Bahkan penyimpanan 2GB sudah cukup untuk ribuan buku, dan semua pembaca di sini memiliki setidaknya dua kali lipat. Satu-satunya alasan untuk mencari kapasitas yang lebih tinggi adalah jika Anda pikir Anda akan menggunakan buku audio di perangkat. Buku audio Audible mudah tersedia di semua Amazon Kindles tetapi skornya akan memenuhi kapasitas 4GB. Namun, seperti buku-buku biasa, Anda dapat menghapusnya dan mengunduh ulang kapan saja sesuai kebutuhan.

Hampir semua eReader memiliki tampilan 6in, tetapi beberapa, terutama Kindle oasis dan Kobo forma, lebih besar. Banyak, meskipun tidak semua, memiliki resolusi layar 300 piksel per inci (ppi) yang sangat tajam dan mudah dibaca. Kindle entry-level lebih rendah, di 167ppi, tetapi masih dapat dibaca.

Anda dapat mempercayai ulasan independen kami. Kami mungkin mendapatkan komisi dari beberapa pengecer, tetapi kami tidak pernah membiarkan ini memengaruhi pilihan, yang dibentuk dari pengujian dunia nyata dan saran ahli. Pendapatan ini membantu kami untuk mendanai jurnalisme di The Independent.

Sumber : www.independent.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *