10 buku terbaik untuk dibaca saat Anda mengasingkan diri

10 buku terbaik untuk dibaca saat Anda mengasingkan diri

ooks, buku, buku. Mereka akan meningkatkan umur Anda, menurunkan stres Anda dan meningkatkan kecerdasan Anda. Mereka akan memberi Anda rambut yang lebih penuh, lebih tebal.

Apa pun yang dikatakan orang yang terengah-engah tentang membaca, satu hal yang pasti: kehilangan diri sendiri dalam novel yang hebat adalah salah satu kesenangan yang paling abadi dan dapat diandalkan. Kepuasan kerja datang dan pergi, mitra senang dan melarikan diri, tetapi Anda selalu dapat kembali pada kemampuan literatur abadi untuk membawa Anda ke dunia yang berbeda. Dari ruang tamu Jane Austen yang sopan hingga blok menara tanpa udara pada tahun 1984, novel melakukan sesuatu yang unik. Mereka secara bersamaan berbicara dengan hati dan pikiran. Mereka mengajarkan Anda tentang sejarah dunia kita, kemungkinan masa depan kita dan jalinan jiwa kita.

Jadi, dari mana Anda memulai? Itu adalah pertanyaan yang penuh, karena jawaban yang jelas – “kanon sastra” – berarti jajaran pria kulit putih yang didominasi mati. Struktur kekuasaan yang dimainkan selama berabad-abad berarti bahwa sekelompok orang yang sangat sempit telah diberi kesempatan untuk mengatakan sesuatu yang universal tentang kondisi manusia. Mustahil untuk mengabaikan bias ini: yang paling bisa kita lakukan adalah mengakui mereka, memasukkan berbagai perspektif, dan menunjuk ke beberapa sumber yang bagus di sini, di sini dan di sini untuk menemukan lebih banyak penulis yang harus kita baca.

Saat ini, mengurangi daftar ini ke 40 novel telah menjadi proses yang membuat negosiasi Brexit terlihat sederhana dan bersahabat. Kami harap Anda menikmati pilihan – atau setidaknya menikmati berdebat tentang siapa yang seharusnya atau tidak melakukan pemotongan.

Adalah fakta yang diakui secara universal bahwa setiap daftar buku hebat harus menyertakan Pride and Prejudice. Jangan tertipu oleh topi dan bola: di bawah permukaan bergula adalah eksposur pasar pernikahan di Inggris Georgia. Untuk setiap Elizabeth yang beruntung, yang menjinakkan Tuan Darcy yang angkuh dan tampan dan belajar untuk mengenal dirinya sendiri dalam proses tersebut, ada seorang Charlotte, yang menyerah pada kehidupan dengan badut yang bergelora karena menginginkan wajah yang cantik.

Charlie dan Pabrik Cokelat, Roald Dahl
Terpisah, Chinua Achebe
1984, George Orwell
Rebecca, Daphne du Maurier
Harapan Besar, Charles Dickens
To Kill a Mockingbird, Harper Lee
Wolf Hall, Hilary Mantel
The Big Sleep, Raymond Chandler
Wuthering Heights, Emily Brontë
Vanity Fair, William Makepeace Thackeray

Sumber : www.independent.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *